Kamis, 20 Juli 2017

Harga Laptop Acer Spin 1

Acer Spin 1




Laptop dengan desain tipis dan ringan kerap menjadi pilihan Harga Laptop Acer Spin 1 para pekerja memiliki aktivitas tinggi di luar kantor. Hanya saja, kebanyakan laptop dengan desain tersebut dipatok dengan banderol tinggi. Namun, lain halnya dengan laptop terbaru Acer Spin 1. Laptop terbaru dari Acer ini merupakan produk dengan desain slim dan ringan, tapi ditawarkan dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Pihak Acer mendesain Harga Laptop Acer Spin 1 terbarunya ini dengan ketebalan hanya 1,4 milimeter. Bobotnya pun ringan, hanya 1,25 kg, membuatnya bisa mudah dibawa ke mana-mana. Laptop ini memiliki layar sentuh berukuran 11,6 inci dengan resolusi full HD. Pihak Acer pun menyediakan pilihan Laptop Spin 1 dengan prosesor Intel Pentium atau Celeron.

Selebihnya, perangkat Harga Laptop Acer Spin 1 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan berupa SSD mulai dari 32GB, 64GB, hingga 128GB. Acer Spin 1 ini juga menawarkan baterai yang mampu bertahan lama. Berkat keberadaan fitur Bluelight Shield yang berfungsi mengirangi ketegangan mata, membuat laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Fitur lainnya, terdapat WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port USB 3.1 dan 2.0, serta slot microSDXC. Tersedia opsi berupa pen stylus secara terpisah. Mengenai harganya, pihak Acer akan memasarkan laptop konvertibel ini dengan banderol mulai dari 329 USD atau Rp4,3 juta. Menurut rencana, sesi penjualan laptop ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar