Senin, 24 Juli 2017

Harga Laptop MateBook X Huawei

MateBook X Huawei






Setelah merilis laptop MateBook pertamanya pada 2016 lalu, Huawei kini kembali merilis tiga laptop anyar dari seri yang sama, salah satunya Harga Laptop MateBook X Huawei yang mau jadi pesaing MacBook Air.

MateBook X adalah laptop Windows 10 dengan layar 13 inch yang bentuknya benar-benar laptop, alias tak menawarkan model konvertibel atau 2 in 1. Dilengkapi prosesor core i5 atau i7 dan baterainya diklaim bisa bertahan 10 jam saat dipakai menonton video 1080p.

Harga Laptop MateBook X Huawei Layar 13 inch-nya tak seperti kebanyakan laptop karena menggunakan rasio aspek 3:2 dengan resolusi 2K dengan bezel yang sangat tipis, hanya 4,4 mm. Storagenya antara 256 GB atau 512 GB dan pilihan RAM 4 GB atau 8 GB.

Tombol power MateBook X menyatu dengan sensor sidik jari yang kompatibel dengan sistem keamanan Windows, yaitu Windows Hello. Soal port, ada dua buah port USB-C yang bisa dipakai untuk mengisi baterai dan transfer data biasa.

Untungnya Huawei membundling MateBook X dengan dongle USB-C, yang berisi USB Type-A, DVI, HDMI dan sebuah port USB-C tambahan yang bisa dipakai untuk mengisi daya.

Selain MateBook X, ada juga seri E dan seri D yang masing-masing punya gaya berbeda. MateBook E adalah seperti perbaikan dari MateBook versi awal, Harga Laptop MateBook X Huawei seperti resolusi layar menjadi 2K dari 1080p, juga daya tahan baterai yang diklaim mencapai 9 jam.

Sementara MateBook D adalah laptop 15 inch yang mengincar pengguna kelas menengah. Layarnya 1080p dengan pilihan prosesor Core i5 atau i7, RAM 4 GB, 8 GB atau 16 GB. Sementara soal GPU, ada varian yang dilengkapi chip Nvidia GeFore 940MX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar