Kamis, 13 Juli 2017

HARGA LAPTOP Toshiba Portege X30 dan Tecra X40

Toshiba Rilis Portege X30 dan Tecra X40, Laptop Seksi untuk Profesional




Memanfaatkan momen lebaran, Toshiba melucurkan dua laptop terbarunya yang tampil seksi sekaligus ringan.

Produsen Jepang ini menamainya dengan sebutan Portege X30 dan Tecra X40. Selain kelebihan di sektor desain yang tampil tipis dan enteng, daya tarik kedua perangkat juga terletak di spesifikasinya yang masuk kategori kelas atas.

Baik Portege X30 maupun Tecra X40 dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh. Sementara kapasitas RAM-nya bisa menampung besaran hingga 32 GB jenis DDR4. Adapun media penyimpanannya sudah SSD dengan ukuran 512 GB.

Beralih ke layar, Portege X30 tampil lebih ringkas dengan bentang 13,3 inch. Toshiba juga menjanjikan laptop hyrid 2-in-1 ini mampu menyodorkan ketahanan baterai hingga 18 jam. Tak kalah menarik, bobot portege X30 yang hanya berkisar 1 kg dengan ketipisan 15,9 mm. Bikin perangkat ini gampang di bawa ke mana-mana.

Bergeser ke Tecra X40, perangkat yang satu ini seakan menjawab kebutuhan profesional yang menginginkan laptop bisnis dengan layar yang lebih luas. Tecra X40 menawarkan bentang layar yang lebih luas dengan ukuran 14 inch.

Ketahanan baterai Tecra X40 juga terbilang mumpuni, karena diklaim bisa bertahan hingga 13,5 jam dengan sekali pengisian daya. Sedangkan bobot yang diusungnya hanya berada di angka 1,2 kg.

"Penambahan ke rangkaian notebook kami ini menandai dedikasi teguh kami untuk berinovasi bagi para pelanggan bisnis kami, menciptakan produk yang tidak berkompromi dengan kinerja,konektivitas, fitur, dan masa pakai baterai atau daya tahan," kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy Toshiba, dalam keterangannya.

Tertarik memboyongnya? Karena ditujukan untuk pengguna bisnis, banderolnya terbilang lumayan. Toshiba menawarkannya senilai Rp 24 jutaan untuk Portege X30, sementara Tecra X40 dibanderol Rp 23 jutaan. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar