Senin, 24 Juli 2017

Harga Laptop Asus Vivobook S

Asus Vivobook S



Asus merupakan brand ternama di segmen notebook, dan jika Anda salah satu penggemar notebook Asus, ada kabar baik yang diumumkan perusahaan hari ini. Asus baru saja meluncurkan Harga Laptop Asus Vivobook S terbaru, dimana notebook stylish ini hadir dengan desain yang sedikit diperbarui dan jeroan yang lebih powerful.

Notebook terbaru ini menawarkan kombinasi kinerja yang handal ditambah dengan tampilan dan nuansa yang bisa bertahan melawan kompetisi sengit di segmen ini. Asus pertama kali meluncurkan jajaran produk Harga Laptop Asus Vivobook S di Computex tahun ini.

Meskipun tidak memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya, namun harga yang terjangkau dan bersaing mungkin menjadi daya tarik utama notebook ini. VivoBook S yang baru dengan seri S510 dilengkapi dengan layar beresolusi 15,6 inci Full HD 1920 × 1280 piksel. Untuk bagian dapur pacunya, notebook ini memiliki konfigurasi prosesor Intel Core i7-7500U atau i7-7200U dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 1TB. Spesifikasi tambahan termasuk pembaca kartu SD, USB Type-C, USB Type-A, USB 2.0, dan port HDMI.

Selain itu,Harga Laptop Asus Vivobook S ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm standar. Notebook ini didukung oleh Windows 10 Home dan sudah tersedia di beberapa pasar. Bicara soal harga, notebook stylish ini dibanderol mulai harga $ 699 (Rp9,3 jutaan) untuk konfigurasi dengan prosesor Core i7-7500U. Notebook Asus Vivobook S terbaru tersedia untuk pembelian melalui toko online perusahaan dan juga beberapa e-commerce yang bekerjasama dengan Asus. Namun belum diketahui kapan notebook ini tersedia di pasar Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar