Sabtu, 15 Juli 2017

Harga Laptop Miraxess Mirabook

Miraxess Mirabook, Lap Dock yang Bisa Mengubah Berbagai Jenis Ponsel Menjadi Laptop



Perangkat bernama lap dock kini menjadi produk yang cukup populer, karena bisa mengubah sebuah ponsel menjadi laptop. Sebuah lap dock terbaru, yakni Laptop Miraxess Mirabook, bahkan bisa digunakan untuk beragam jenis platform. Mulai dari Android, Ubuntu, hingga Windows.

Faktor dukungan platform yang luas tersebut pun membuat Laptop Miraxess Mirabook berbeda dengan produk serupa lainnya di pasaran. Anda bisa menggunakan alat ini bersama dengan ponsel Android, Windows 10, bahkan bisa pula menggunakan lap dock ini untuk menampilkan display PC mungil seperti Raspberry Pi.

Perangkat ini pun dilengkapi dengan beragam konektivitas. Anda bisa menghubungkan ponsel via port USB C, DisplayLin, SlimPort, ataupun Miracast. Spesifikasi dari alat ini pun cukup bisa diandalkan. Hadir dengan layar berukuran 13,3 inci beresolusi full HD, keyboard berukuran penuh, touchpad, serta sarana penyimpanan ekstra.

Lap dock Miraxess Mirabook terbaru ini masih belum bisa dijumpai di pasaran. Pihak Miraxess saat ini masih melakukan proyek penggalangan dana di Indiegogo. Anda bisa memperoleh alat ini dengan memberikan dukungan senilai US$180. Menurut rencana, alat ini bakal dipasarkan dengan banderol sebesar US$299.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar