Rabu, 26 Juli 2017

Harga Laptop Gigabyte Aero 15

Gigabyte Aero 15



Bicara soal Gigabyte, brand satu ini terkenal dengan laptopnya yang powerful. Kini mereka baru saja memperkenalkan laptop baru bernama Gigabyte Aero 15.

Harga Laptop Gigabyte Aero 15 tersebut dibuat tanpa kompromi, dimana bisa menjadi laptop gaming serta cocok untuk workstation. Selain mencakup dua hal tersebut, laptop ini juga sangat menyenangkan untuk kegiatan mobile karena ukurannya yang ringkas. Secara teknis, laptop Gigabyte Aero 15 telah menghancurkan hambatan yang memisahkan segmen perangkat game (kecepatan grafis), workstation (kualitas tampilan) dan mobilitas (ukuran / berat). Jadi, dengan satu perangkat saja Anda sudah bisa menikmati tiga sensasi utama yang disuguhkan masing-masing segmen yang berbeda.

Sedangkan untuk spesifikasi, Gigabyte Aero 15 terbilang mengesankan, dimana laptop ini telah disokong prosesor Intel Core i7-7700HQ dan 16GB RAM. Untuk keperluan grafisnya ditangani oleh GPU GeForce 1060 GTX 1060 6GB yang sudah siap digunakan untuk virtual reality. Harga Laptop Gigabyte Aero 15 Di dalam, ada cukup ruang untuk dua m.2 SSD, yang berarti bahwa Anda dapat menambahkan 2 x 1TB penyimpanan SSD jika Anda mampu membelinya.

Sementara display dari laptop ini mengandalkan panel layar 15 inci beresolusi Full HD dengan bezel setipis 5 mm. Ada juga varian layar UHD/4K yang akan tersedia bulan Juni mendatang. Biasanya jika kita berbicara soal laptop gaming, pasti akan berurusan dengan ukurannya yang besar dan memiliki bobot yang lumayan berat. Namun laptop ini memiliki dimensi 35,5 x 24,8 x 2 cm dan bobot seberat 2 kg, termasuk baterai 94 Wh.

Untuk menunjang penampilannya, setiap tombol pada keyboard dilengkapi dengan LED backlit sendiri-sendiri. Pengguna juga bisa mengatur pencahayaan dari backlit keyboard, dengan total ada 13 efek pencahayan yang diprogram. Harga Laptop Gigabyte Aero 15 sudah tersedia di beberapa pasar dengan harga US$ 1.899 atau setara dengan Rp25 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar