Rabu, 19 Juli 2017

Harga Laptop Asus ZenBook 3 Deluxe

Asus ZenBook 3 Deluxe





Kembali di bulan Agustus tahun 2016 kemarin, Asus telah memperkenalkan kembali Harga Laptop Asus ZenBook 3 Deluxe yang diupgrade dengan menggunakan processor Kaby Lake. Jika upgrade ini tidak cukup mengesankan bagi sobat, maka jangan khawatir, karena di CES 2017, Asus akan memperkenalkan varian baru dari laptop tersebut, dengan nama Asus ZenBook 3 Deluxe.

Laptop varian terbaru dari Asus ini membawakan layar yang memiliki ukuran sebesar 14 inch. Bahkan, Harga Laptop Asus ZenBook 3 Deluxe pengguna juga bisa menikmati sensasi processor Intel Core i7-7500U, yang berarti laptop ini cukup kuat untuk menjalankan berbagai macam aplikasi ataupun game yang telah sobat unduh.

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, Kamis (5/1/2016), Asus ini sendiri juga tidak ketinggalan dengan menyematkan 3 port USB tipe-C, yang di mana 2 diantaranya menggabungkan Thunderbolt 3, alias transfer data yang cukup maksimal dengan resolusi yang tinggi. Bahkan, Asus itu sendiri juga mengklaim jika pengguna bisa menampilkan layar hingga 2 x 4K UHD eksternal.

Beberapa spesifikasi yang bisa diungkapkan di sini, seperti RAM yang mendukung hingga 16GB yang sangat cocok untuk bermain desain, ruang penyimpanan atau harddisk yang mencapai hingga 1TB dan tak ketinggalan paket quad-speaker dengan audio Harman Kardon. Untuk masalah banderol harga, Harga Laptop Asus ZenBook 3 Deluxe ini bisa sobat beli dengan harga US$1,699, atau apabila dirupiahkan setara dengan Rp 22 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar